Turnamen futsal KNPI Cup II 2018

KNPI Lingga Jadikan Olahraga Program Prioritas Kepemudaan

KNPI Lingga Jadikan Olahraga Program Prioritas Kepemudaan

Wakil Ketua I KNPI Lingga bersama Ketua Panitia turnamen saat pembukaan KNPI Cup II tahun 2018 di Lapangan Try Futsal Daik (Foto:Ist)

Lingga - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lingga, Kepulauan Riau, akan menjadikan olahraga sebagai program prioritas kepemudaan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I KNPI Lingga, Widi Satoto saat membuka turnamen futsal KNPI Cup II di lapangan Try Futsal Daik, Jumat (31/8/2018) sore.

"Kami ingin, pemuda Lingga lebih bergairah dengan olahraga. Sebab olahraga bisa menjadi jalan menuju sukses," ucap Widi kepada Batamnews.co.id, Jumat (31/8/2018).

Dia menjelaskan, dijadikannya olahraga sebagai program prioritas salah satu tujuannya untuk melihat bagaimana pemuda bisa bangkit dah berhasil menorehkan nama dengan prestasi-prestasi yang luar biasa.

"Disamping kegiatan sosial yang tengah giat kami lakukan. Kami ingin juga olahraga menjadi bagian ujung tombak pemuda Lingga bisa bersaing diluar," ujarnya.

Widi mengaku, turnamen futsal KNPI Cup II yang digelar kali ini menggandeng kerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga.

"Untuk peserta tidak dibatasi usia, artinya kegiatan ini merupakan peluang bagi pemuda-pemuda Lingga untuk berpartisipasi guna mengasah kemampuan olah bolanya. Justru hal tersebut yang bakal menjadi bibit bobot atlet cabang olahraga ini. Apalagi ada isu, pergelaran Poprov akan diadakan cabang ini," ucapnya.

Dengan begitu, dia berharap para peserta bisa berkerjasama dengan panitia selama turnamen berlangsung serta menjunjung tinggi sportifitas bermain.

(rwn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews