Baru Pacaran, Ayu Ting Ting Ditinggal Shaheer ke India, Ini Cuitan Mesranya di Twitter

Baru Pacaran, Ayu Ting Ting Ditinggal Shaheer ke India, Ini Cuitan Mesranya di Twitter

Kemesraan Shaheer dan Ayu Ting Ting di Twitter. (foto: twitter)

BATAMNEWS.CO.ID - Aktor India yang tenar di tanah air, Shaheer Sheikh, kembali harus pulang ke kampung halamannya. Pemeran Arjuna ini serial Mahabharata ini harus untuk syuting sinetron terbarunya Cinta di Langit Taj Mahal. Sang kekasih, Ayu Ting Ting pun mengungkapkan rasa rindunya memlalui akun twitter pribadinya.

Dalam tweetnya, Ayu mendoakan agar perjalanan Shaheer ke India tidak mengalami halangan.

"Semoga penerbanganmu lancar @Shaheer_S… Sukses dengan shooting-nya di sana. Semangat…Aku akan merindukanmu,” cuit Ayu kepada Shaheer, Senin (27/4/2015) seperti dilansir kabarmya.

Shaheer pun langsung merespon kicauan rindu Ayu kepadanya. Shaheer mengatakan dirinya pasti akan lebih merindukannya. “@ayutingting_new Akan lebih merindukanmu,” kata Shaheer sebagai balasan dari kicauan Ayu.

Shaheer pun juga mengupload sebuah gambar romantis yakni Batman dan Cat Women. Melalui gambar tersebut, sepertinya Shaheer ingin mengumpamakan dirinya sebagai Batman yang tengah memeluk mesra Cat Women.

Proses syuting sinetron terbaru Shaheer, Cinta di Langit Taj Mahal berlangsung selama sepuluh hari. Shaheer akan kembali lagi ke Indonesia setelah proses syuting sinetron selesai.

(Ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews