Pilihan Bulu Kesukaan Bisa Ungkapkan Keinginan Terpendammu Selama Ini

Pilihan Bulu Kesukaan Bisa Ungkapkan Keinginan Terpendammu Selama Ini

Jakarta - Semua orang tentu memiliki keinginan. Entah itu berupa barang, cita-cita, maupun sikap orang lain terhadap kita.

Namun secara hukum alam, tidak semua keinginan itu bisa kita dapatkan. Bisa karena belum saatnya, bisa juga karena memang tercipta bukan untuk kita.

Tapi, tentu diam-diam kamu masih menyimpan keinginan itu kan? Hanya saja terkadang kamu tidak menyadarinya.

Padahal jika kamu tahu apa keinginan terpendammu, kamu bisa sedikit demi sedikit mengusahakannya agar jadi nyata. Walaupun nantinya tidak akan terwujud, tapi setidaknya kamu sudah berusaha kan?

Untuk mengetahui keinginan terpendammu ini, kamu bisa coba tes kepribadian berikut. Pilih satu di antara 5 gambar bulu berikut, dan pilihanmu nanti akan ungkapkan keinginan terpendammu!

Jadi, mana bulu pilihanmu?

Bulu #1

Bulu pertama ternyata melambangkan keseimbangan dalam hidup yang merupakan keinginan terpendammu. Jauh di dalam kepribadianmu, ternyata kamu sedang mengalami titik jenuh dari rutinitas yang sedang kamu jalani saat ini.

Kamu ingin hidup yang sedang kamu jalani menjadi lebih seimbang antara kesenangan dan juga usaha. Maka dari itu, cobalah untuk menentukan skala prioritas dalam hidup dan jangan terlalu memforsir aktivitas.

Bulu #2

Sama seperti wujudnya yang berwarna-warni, ternyata bulu #2 melambangkan kehidupan yang berwarna. Kamu merasakan bahwa hidupmu monoton dan butuh seseorang atau sesuatu yang mewarnai harimu.

Kamu ingin mengalami hal-hal menyenangkan dalam hidup yang selama ini hanya bisa kamu bayangkan. Sebenarnya, untuk mewarnai hidup kamu bisa memulainya dari diri sendiri dengan mencoba hal-hal baru loh!

Bulu #3

Untuk kamu yang memilih bulu #3, artinya kamu menginginkan hidup yang lebih sederhana. Mungkin kehidupanmu selama ini terlalu rumit dengan beragam masalah, sehingga membuatmu menjadi tak tenang.

Kuncinya cuma satu, cobalah untuk sejenak melarikan diri dari realita. Tenangkan pikiranmu, dan sesudahnya kembali tata hidupmu dengan pikiran yang jernih.

Bulu #4

Bagi pemilih buku #4, ternyata kamu selama ini mengidam-idamkan kehidupan yang fokus dan terarah. Kamu merasa hidupmu berjalan ke berbagai arah yang tak diketahui ujungnya.

Tapi ternyata ini terjadi karena selama ini kamu kurang fokus terhadap apa yang kamu kerjakan, meskipun itu adalah hal yang sederhana. Cobalah untuk memulai dari hal yang kecil dulu, fokuskan pikiranmu dan segera selesaikan apa yang kamu mulai.

Bulu #5

Hampir mirip dengan bulu #2, bulu #5 melambangkan keinginan seseorang dalam suasana hidup yang lebih beragam. Kamu jenuh dengan rutinitas yang sedang kamu hadapi dan butuh tantangan baru.

Tak perlu susah-susah, kamu bisa mencoba untuk berlibur ke suatu tempat di akhir pekan ini. Cobalah berkenalan dengan orang baru dan temukan minatmu di bidang lain. Jadi, apa kata bulu favoritmu tentang keinginan yang selama ini kamu pendam?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews