Kocak! Seleberasi Buka Baju Ala Jojo Gagal

Kocak! Seleberasi Buka Baju Ala Jojo Gagal

Atlet China gagal selebrasi buka baju (Foto : funtvkids.com)

Jakarta - Sosok Jonatan Christie kini sedang menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya berhasil merebut emas di cabang olahraga bulutangkis tunggal putra. Kemenangan Jojo tentu membawa angin segar bagi Indonesia yang terus mengumpulkan pundi-pundi emas di ajang Asian Games 2018.

Permainan atlet yang kerap disapa Jojo ini dikatakan sangat ciamik meski harus bersusah payah mengalahkan Chou Tien Chen. Kemenangan Jojo juga tentunya telah ditunggu-tunggu oleh para pendukungnya, terlebih aksi selebrasinya yang menjadi sorotan publik khususnya kaum hawa. Ya, selebrasi buka baju Jojo juga nampaknya menjadi magnet bagi para penonton.

Bahkan, kini media masa sedang dibanjiri oleh video maupun foto-foto selebrasi Jojo tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memuji bentuk tubuh Jojo yang atletis. Hal ini semakin menambah daya tarik Jojo di luar lapangan.

Rupanya aksi seberasi buka baju seperti Jojo pernah dilakukan oleh atlet China Li Junhui. Li Junhui mencoba melakukan selebrasi tersebut setelah berhasil menang dari tim putra Indonesia pada babak semifinal Piala Thomas 2018. Sayangnya, Li justru gagal melakukannya. Dari video yang beredar terlihat Li melakukan selebrasi itu saat memenangkan pertandingan.

Gagal

Li mencoba menarik bajunya ke atas, alih-alih berakhir keren selebrasinya tersebut justru gagal lantaran bajunya tersangkut. Rekan setimnya, Liu, pun sempat menghampiri Li dan memintanya untuk tetap tenang. Video ini kemudian menjadi viral dan menjadi perhatian warganet. Tak sedikit yang membandingkan selebrasi gagal ini dengan selebrasi yang dilakukan Jojo.

“Untung Jojo bisa berhasil selebrasi buka bajunya. Ga kayak Li Junhui,” ungkap akun @HelmiAlvares.

Tak sedikit pula dari mereka yang menerka-menerka penyebab selebrasi tersebut gagal terjadi.

“Kayaknya mau buka baju malah nyangkut basah karena keringet hahah,” tulis akun @endahtofani. 

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews