Wuih, Cowok Ini Berani Ngajak Syahrini Nikah

Wuih, Cowok Ini Berani Ngajak Syahrini Nikah

Syahrini

Jakarta - Siapa berani ajak Syahrini menikah? Tetap ada lho pria yang berani mengajak Syahrini menikah.

detikHOT melihat, Syahrini menggunakan aplikasi tanya dan jawab atau ask me question di Instagram Story, Senin (27/8/2018). Dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan netizen, rata-rata penasaran dengan kekasih Syahrini, salah satunya adalah artis Edric Tjandra.

Menjawab pertanyaan Edric, Syahrini mengatakan bosan ditanya soal itu. Ada juga yang bertanya soal ciri-ciri jodoh untuk dirinya, Syahrini seolah sesumbar mengatakan jodohnya sudah dekat.

"Kayaknya udah deket jodohnya. Doain ya sayang," tulis Syahrini menjawab pertanyaan soal jodoh.

Sampai akhirnya ada yang mengaku serius dan mau mengajak Syahrni menikah. Wow!

"Saya serius. Mau gak Princess Syr nikah sama saya?" tanya akun yang tak disebutkan oleh Syahrini itu.

"Silahkan kunjungi KediamaN "IBU CETARRRR" Maaaaasssss... iyaaaa... khaaannn !WKKWKKWKKKK. Incesss Padamu masss," balas Syahrini.

Di usianya yang sudah matang, Syahrini memang jarang terlihat mengumbar urusan percintaan. Beberapa kali justru Syahrini mengaku putus cinta. Melihat gaya hidup Syahrini, banyak yag mengira kekasih Syahrini adalah pengusaha kaya raya.

"Apa benar teteh Syahrini kekasih dari salah satu orang terkaya di Indonesia?" tanya netizen.

"Belum punya Kekasih Mbhaa... #CobaNtarDipikirin eenakan punya jejasuh apa nga?!?! Iyaaa... khaannn! msh syiebuk urusan Konser SHIOOWWW Doain Yaaa mba sayang," jawab pelantun 'Gubrak Gubrak Gubrak Jreng Jreng Jreng' itu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews