"Jual Martabak" di Batam, Gibran Ikut Gaya Jokowi Kasih Hadiah Sepeda

"Jual Martabak" di Batam, Gibran Ikut Gaya Jokowi Kasih Hadiah Sepeda

Gibran, putra sulung presiden Jokowi melakukan grand launching usahanya di Batam, Markobar, Sabtu (25/8/2018) malam. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Grand opening cabang Batam martabak kota barat (Markobar) yang digawangi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dilakukan, Sabtu (25/8/2018) malam.

Outlet Markobar berada di Ruko Airmas blok A2 No 12-13, depan kawasan Greendland, Batam Centre.

Beberapa pejabat juga turut hadir dalam acara grand opening itu, seperti Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Mantan Wakil Gubenrnur Kepri, Soeryo Respationo dan Sekertaris Daerah Kota Batam, Jefridin.

Selain itu, acara juga dihadiri ratusan kalangan masyarakat beserta puluhan driver Go jek.

“Semoga Markobar bisa menambah destinasi wisata kuliner di Batam dan menambah penghasilan dari teman-teman Gojek, karena kami juga bekerja sama dengan Gojek,” ujar Gibran saat memberikan kata sambutan.

Dia menyebutkan dipilihnya Batam sebagai cabang Markobar salah satunya karena Batam banyak disinggahi oleh turis, terutama dari Singapura.

Selain acara grand opening, Markobar juga dimeriahkan dengan diadakannya lomba makan martabak tercepat dengan hadiah satu unit sepeda.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews