Nikita Mirzani Tak Takut Bongkar Aib Richard Muljadi

Nikita Mirzani Tak Takut Bongkar Aib Richard Muljadi

Nikita Mirzani dan Richard Muljadi (Foto : wowkeren.com)

Jakarta - Aktris Nikita Mirzani tidak takut membongkar aib cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi, kepada media. Ibu dua anak ini beralasan semua pernyataan yang disampaikan selama ini bukan fitnah.

"Apa sih harus ditakutin sih? Yang diomongin gitu doang. Memang ada kok chat-chat yang berantem sama gue," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Perempuan 32 tahun ini mengklaim menyimpan seluruh bukti percakapan antara dirinya dengan Richard Muljadi. Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat berseteru dengan Richard Muljadi.

Sayangnya bintang film Comic 8 itu menolak memberitahu akar pertengkaran dengan Richard.

"Pokoknya semua bukti gue taruh di HP ini. HP ini hilang ada di Icould. Jadi nggak usah ditakutin sama-sama makan nasi," ujar dia.

Lagipula, lanjut Nikita, keluarga Richard Muljadi sendiri setuju agar masalah narkoba segera diberantas. Sehingga, dia tidak perlu merasa khawatir lagi.

"Emang belum lihat postingan baru di Lambe Turah? Itu ada keluarganya ada yang bilang bakal memberantas narkoba. Jadi selesai dong, iya kan?," ujar dia.

Seperti diketahui, Richard Muljadi diringkus polisi saat menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada 22 Agustus lalu.

Dari situ, polisi menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard Muljadi.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews