Oppo 9 Rilis, Smartphone Spesifikasi Mumpuni untuk Penggemar PUBG

Oppo 9 Rilis, Smartphone Spesifikasi Mumpuni untuk Penggemar PUBG

oppo F9

Jakarta - Indonesia segera kedatangan smartphone baru andalan OPPO yang dinamakan F9. OPPO F9 pun akhirnya lahir di Jakarta. OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue, dua edisi ini resmi dijual pada 31 Agustus dengan harga Rp 4,299 juta. 

Sedangkan edisi RAM 6 GB tersedia pada 15 September, dan versi Starry Purple 20 September 2018.

Banyak keunggulan dari OPPO F9. Antara lain VOOC Flash Charge yang bisa digunakan sambil memakai ponsel, layar full HD plus, kamera depan sensor 25 MP dengan AI beauty, dua kamera belakang dengan fitur portrait, slow motion, pengelolaan baterai cerdas hingga fingerprint, CPU octa core, serta dual sim.

Bagi peminat, OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue bisa dipesan hari ini. Untuk membuktikan charge cepat VOOC, baterai di smartphone sebelumnya sekitar 35 persen terhitung pukul 15:17. 

Dengan VOOC Flash Charge, sekarang sudah 70 persen yang terisi dalam waktu 20 menit. Kabar gembira bagi penggemar PUBG. Yaitu kerja sama dengan PUBG untuk costumize menyesuaikan layar OPPO F9 dan blok notifikasi saat main game serta bisa chatting sambil bermain. OPPO F9 menjalankan OS ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo.

OPPO F9 membawa fitur cerdas. Mereka mengintegrasikan Google Lens di mana Anda bisa mencari benda di sekitar. Fitur kedua ada smart power safer yang mempelajari pola penggunaan sehingga bisa mengetahui kapan Anda tidak menggunakan smartphone.

 

Kamera Berkualitas Tinggi

OPPO dikenal sebagai Selfie Expert leader. Alasannya karena kamera OPPO menghadirkan foto berkualitas tinggi yang bisa langsung di-share. 

Sedangkan yang paling banyak di-share user yaitu potret untuk bokeh dan selfie.

OPPO F9 sendiri memiliki 2 kamera belakang 16 MP+ aperture 1.8. Dalam hal memotret wajah ada masalah yang sering dialami yaitu wajah terlihat blur dan kurang terang. 

Nah, fitur di OPPO F9 dapat mengatasi permasalahan ini.

Layar OPPO F9 Super Lega

Layar 6,3 inch OPPO F9 sangat lega dengan persentase 90,8%. Cocok untuk streaming video dan gaming serta pas digenggam.

OPPO F9 membawa desain baru fashionable art dengan dua gradasi pada bodi smartphone. Tidak seperti barang elektronik yang kaku, cover belakang OPPO F9 menampilkan cahaya yang berbeda jika dilihat dari berbagai sudut pandang.

Inspirasi pemandangan alam yang penuh gradasi warna, OPPO membawa warna Sunrise Red dan juga Twilight Blue yang terinspirasi dari warna malam hari. Pilihan warna Starry Purple menampilkan bintang-bintang. Cover OPPO ini menamplilkan tekstur penuh warna dan berdimensi.

Sistem keamanan OPPO F9 ada beberapa level. Dikatakan Suwanto, yang pertama soal adapter, di mana dia menanamkan sensor yang bisa mendeteksi dan menjamin tetap akan stabil. Level kedua mereka menanamkan chip sehingga daya aman ketika mengisi arus yang besar.

Lalu, juga ditanamkan chip yang mampu mengalirkan daya besar melalui kabel USB hingga ke baterai agar tidak kelebihan daya. Yang terakhir, apabila terjadi overload, maka pengisian akan dihentikan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews