Daftar Menu Baru KFC yang Lezat, Awas Ngiler!

Daftar Menu Baru KFC yang Lezat, Awas Ngiler!

Menu baru KFC, Hoot Rod Chicken (Foto : viva.co.id)

Batam - Makanan cepat saji menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Memiliki rasa gurih dan penyajiannya yang cepat membuat masyarakat tidak bisa lepas dari makanan ini.

Bukan hanya menyuguhkan menu yang itu-itu saja, hampir setiap restoran makanan cepat saji selalu menawarkan varian menu baru. Hal ini penting dilakukan agar para pengunjungnya tidak bosan.

Salah satu restoran cepat saji yang sering menawarkan varian menu baru adalah KFC. Hingga Agustus tahun ini, restoran asal Amerika Serikat tersebut telah menawarkan varian menu baru yang menggugah selera. Berikut ini beberapa deretan menu KFC baru di Indonesia yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

1. Chizza

Menu yang dirilis awal tahun 2018 itu merupakan penggabungan pizza dan ayam yang diberi nama Chizza. Disajikan menggunakan box, Chizza terdiri dari fillet Crispy Chicken yang dipadukan dengan saus bolognese, bawang bombai, paprika dan saus keju. Untuk harganya sendiri, satu box Chizza ini dibanderol mulai dari Rp18 ribu.

2. Salted Egg Chicken

Menu yang diluncurkan pada Februari lalu merupakan ayam crispy khas yang disiram saus telur asin. Salted Egg Chicken ini merupakan lanjutan dari tema Taste of Asia yang diusung tahun lalu oleh KFC Indonesia.

Harganya Rp20 ribu untuk a la carte atau Rp30.909 untuk Paket Combo (satu ayam, nasi, dan Pepsi).

3. Saus Padang

Pada bulan Ramadan kemarin, restoran yang lekat dengan logo profesor berjenggot ini mengeluarkan menu khusus. Salah satunya adalah paket Combo Kareem yang terdiri dari satu buah ayam crispy dengan bumbu saus Padang, nasi, perkedel kentang dan satu gelas minuman berukuran sedang. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp40 ribu.

4. Nasi Padang dan Hoot Rod Chicken

Pada Agustus 2018 ini dua menu baru diperkenal oleh KFC. Hoot Rod merupakan ayam crispy yang ditusukkan pada tusuk sate kemudian disiram dengan saus pedas manis dan mayonnaise. Sekilas banyak yang menyebut menu ini mirip seperti sempol ayam, panganan yang populer di Jawa Timur.

Untuk menu nasi rendang sendiri terdiri dari nasi pulen bercampur bumbu rendang yang kaya rasa, dengan warna nasi yang kuning kecoklatan. Harganya mulai dari Rp16 ribuan untuk a la carte, sedangkan untuk menu paket Combo Hot Rod, mulai dari Rp23 ribuan hingga Rp36 ribuan.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews