Yamaha Beri DP Motor Khusus Seri Lexi untuk Pegawai Negeri

Yamaha Beri DP Motor Khusus Seri Lexi untuk Pegawai Negeri

Diler Graha Yamaha beri DP khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) bila melakukan pembelian motor Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi tipe S hingga akhir bulan Agustus 2018. (Foto: yude/batamnews)

Batam - Diler Graha Yamaha beri DP khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) bila melakukan pembelian motor Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi tipe S hingga akhir bulan Agustus 2018. Selain itu, khusus untuk umum diberi subsidi Rp 800.000 plus bonus jaket.

"Kalau punya STNK motor lama sebelumnya, dia dapat tambahan subsidi Rp 200 ribu lagi. Jadi kalau punya motor apa saja sebelumnya dan ada STNK, subsidi jadi satu juta. Tapi harus motor Jepang," ujar Manager Graha Yamaha, Otto Chandra kepada batamnews.co.id, Selasa (21/8/2018) siang.

Lanjut dia, dengan DP satu jutaan saja pembeli sudah bisa membawa motor Yamaha Lexi.

Otto menyebutkan, untuk tipe Lexi biasa dan Lexi tipe S stoknya masih ready. Untuk warnanya, kedua tipe ini memiliki tiga varian warna untuk masing-masing tipe.

"Untuk yang tipe biasa warnanya ada merah, putih dan abu-abu. Sedangkan untuk tipe S ada gray, brown dan blue," kata dia.

Untuk harga Lexi tipe biasa Rp20.200.000 sedangkan Lexi tipe S Rp23.050.000.


Preview Lexi tipe Biasa dan Lexi tipe S

Yamaha Lexi adalah produk terbaru yang masuk ke dalam keluarga Maxi, sama dengan produk lainnya seperti N Max, X Max dan Aerox.

Keunggulan dari Lexi adalah dilengkapi dengan lampu LED, spedo meter full digital dan fitur SSS (Stop and start sistem).

Lexi juga mempunya dua cara kerja, yang pertama apabila kita sedang berhenti di lampu merah, ketika sudah lima detik maka mesin akan mati secara otomatis dan akan hidup ketika di gas kembali.

"Yang kedua pada saat laju motor stabil dan langsung berhenti di lampu merah, maka secara otomatis mesin motor juga akan berhenti," ujar Otto.

Desain pada dek kakinya juga menarik jika dibandingkan dengan keluarga Maxi yang lainnya, yaitu kaki bisa dalam posisi duduk maupun di selonjorkan.

Untuk Lexi tipe S, suspensionya sudah memakai sub tank atau tabung yang akan membuat perjalanan anda semakin nyaman.

Selain itu, untuk Lexi tipe S juga sudah dilengkapi dengan smart key sistem atau fitur tanpa kunci. Yang tambah bikin betah kata Otto, Yamaha Lexi juga dibekali dengan electrik power socket.

"Jadi bisa ngecas hape juga di motor ini," katanya.

Jika tertarik, bisa kunjungi dealer Graha Yamaha Sei Panas, Graha Nagoya, Graha Batam Center di dekat Kawasan Industri Tunas dan Graha Batuaji di depan SP Plaza.

(ude)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews