Ini Rencana Ahok Usai Bebas dari Penjara

Ini Rencana Ahok Usai Bebas dari Penjara

Ahok

Jakarta - Hari kemerdekaan tahun ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Di mana Ahok mendapat remisi Kemerdekaan RI selama dua bulan. Sehingga setelah dipotong remisi Ahok akan bebas pada April 2019 mendatang.

Usai keluar dari hotel prodeo nanti Ahok akan kembali menjalani hidup dengan normal. Namun mantan gubernur DKI Jakarta itu mempunyai beberapa rencana penting yang akan dilakukan. Apa saja? berikut rangkumannya:


1. Ingin jadi penulis dan pembicara

Ahok diperkirakan bakal menghirup udara bebas pada April tahun depan. Saat bebas nanti, Ahok akan menjadi penulis. Karena selama mendekam di Rutan Mako Brimob Depok, Ahok banyak membaca dan menulis buku.

Selain menjadi penulis buku, Ahok juga bakal menjadi narasumber atau menjadi pembicara dalam acara talkshow. "Rencananya (setelah bebas), ya tadi, nulis buku mungkin bisa bicara sebagai itu. Dia banyak nulis, begitu keluar mungkin dia akan keliling untuk bicara, narasumber kek, talkshow kek, atau apa kek," ujar Djarot Saiful Hidayat di Gedung Filateli Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

 

2. Urus bisnis

Tinggal menghitung bulan Ahok akan segera bebas dari jeruji besi. Beberapa rencana telah disiapkan setelah bebas nanti. Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie mengungkapkan bahwa Ahok akan kembali mengurus bisnisnya usai keluar dari penjara. "Setelah bebas, beliau mau ngurusin bisnisnya," kata Nana beberapa waktu lalu.


3. Menikah lagi

Setelah keluar dari penjara Ahok akan menjalani hidup tanpa seorang istri. Karena seperti diketahui mantan bupati Belitung Timur itu telah bercerai dengan Veronica Tan. Oleh karena itu kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, telah meminta Ahok untuk segera mencari pendamping hidup setelah benar-benar bebas dari penjara.

Ahok juga dicarikan jodoh kepada kakaknya tersebut. Menurut Nana, Ahok mencari perempuan yang akan dijadikan sebagai istri dengan beberapa kriteria. "Syaratnya Jawa, perawan. Tidak terima janda," ujar Nana kepada Liputan6.com, Rabu (11/7/2018).

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews