Bertemu Joni si Pemanjat Heroik, Via Vallen Ungkap Harapannya

Bertemu Joni si Pemanjat Heroik, Via Vallen Ungkap Harapannya

Akun Instagram Via Vallen (Foto : grid.id)

Jakarta - Nama Yohanes Ande Kala Marcal alias Joni memang masih menjadi banyak perbincangan masyarakat usai aksi heroiknya menyebar di dunia sosial media.

Aksi Joni ini diawali ketika ia nekat memanjat tiang bendera di tengah upacara Kemerdekaan Indonesia di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Motaain, Kabupaten Belu, NTT.

Bocah SMP itu nekat memanjat tiang setinggi 11 meter untuk memperbaiki tali bendera yang sempat putus. Berkat aksi heroiknya tersebut nama Joni pun terus menjadi sorotan.

Ia bahkan mendapat undangan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk berkunjung ke Jakarta. Tak hanya itu Joni juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp25 Juta rupiah dari pengacara Hotman Paris dan Rp25 juta dari adik Hotman Paris yang ditotal yaitu Rp50 juta.

Nah, tiba di Jakarta rupanya Joni pun mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan sang idola, pedangdut Via Vallen. Dengan besar hati Via pun mengabulkan keinginan Joni untuk bertemu dengannya.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadi, Via Vallen membagikan video pertemuannya dengan Joni. Tak hanya mengobrol bersama, keduanya juga tampak asyik bernyanyi hingga bergoyang.

Menariknya, rupanya Joni memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola loh. Via pun menerangkan jika Joni memiliki tim kesayangan dan pemain sepak bola favorit yang sama dengannya.

Joni yang menyukai sepak bola itu pun tidak dapat belajar banyak lantaran di daerahnya yang belum adanya fasilitas sekolah sepak bola. Via Vallen pun berharap jika suatu saat Joni dapat belajar dan bergabung dengan timnas, mengingat Joni memiliki jiwa nasionalisme yang sangat tinggi.

"Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristianojugaaa,"

"Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb,"

"Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa. Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii," tulis @ viavallen (19/8/2018).

Unggahan Via pun mendapat banyak komentar dari netizen.

"Hahaha lucu ya joni ini, semoga terwujud semua yg di cita"kan nya amin," tulis @nureimnida.

"Joni, kamu lucu, hebat love you # sukses buat kamu," tulis @dewinad02.

"Cakep ya mba @viavallen si mas joninya keren bnget pkoknya," tulis @topanprastyo03.

"@viavallen mantap udah mau nemuin joni," tulis @nuriel_anwartomoredjo.

"Adik joni kau hebat sudah," tulis @tory_saputra_.

Menurut kamu gimana nih?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews