Warga Duta Mas Bagikan 1.500 Paket Sembako di Hari Kemerdekaan

Warga Duta Mas Bagikan 1.500 Paket Sembako di Hari Kemerdekaan

Kegiatan pembagian sembako oleh warga di Perumahan Duta Mas, Batam Centre, Minggu (19/8/2018). (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Kegiatan sosial dilakukan warga di perumahan Duta Mas, Batam Centre menyemarakkan HUT ke-73 RI. Sebanyak 1500 paket sembako disiapkan untuk menyantuni warga tidak mampu.

Soerya Respationo, mantan Wagub Kepri dan ratusan warga di perumahan ini secara sumbangsih terlibat dalam pengumpulan dana dan paket sembako tersbeut

"Ini bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Kami warga di Perumahan Duta Mas berbagi tali asih dengan membagikan 1500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Perumahan Taman Duta Mas, seperti Kampung Air dan sekitarnya." ujar Soeryo, Minggu(19/8/2018).

Ketua DPD PDIP Perjuangan Kepri tersebut menambahkan, dalam acara tersebut beberapa perangkat warga hingga tokoh masyarakat, seperti Asmin Patros hingga Putra Yustisi Respaty, Wakil  Ketua PDI Perjuangan PAC Batam Kota juga berpartisipasi

Sudirman, Ketua RW Taman Duta Mas mengatakan pihaknya menyambut baik prakarsa mantan Wakil Gubernur Kepri tersebut. 

“Sebagai figur tokoh masyarakat kami memberikan apreasi kegiatan ini. Ini agenda rutin dan terus menerus dilakukan di perumahan kita. Apa yang sudah dilakukan hari ini, kiranya bisa berguna untuk masyarakat,” ujar Sudirman.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews