Keluarga Kiatwansyah Tabur Bunga di Laut, Lidya: Kami Kehilangan..

Keluarga Kiatwansyah Tabur Bunga di Laut, Lidya: Kami Kehilangan..

Prosesi tabur bunga para kerabat Kiatwansyah, Sabtu (18/8/2018). (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Keluarga Kiatwansyah berduka cita. Insiden kematian Kiat saat melakukan olahraga diving di Pulau Mansinam, Manokwari Papua benar-benar mengagetkan mereka. 

Duka mendalam dirasakan segenap kerabat Kiat dengan cara menabur bunga di Pantai kawasan Batuampar samping kafe D'patros, Harbour Bay, Batuampar, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Tabur bunga ini menjadi tanda penghormatan kepada mendiang Kiat yang tewas di laut. Tampak seorang biksu memimpin doa dalam prosesi tabur bunga tersebut. Banyak kenangan yang ditinggalkan bos Yayasan GICI School Batam itu.

Kegiatan ini digawangi Lions Club Batam, organisasi kemasyarakat yang bergerak di bidang sosial. Kebetulan Kiat termasuk aktif di organisasi ini.

Beberapa anggota Lions Club dari Jakarta dan Singapura juga ikut bergabung dalam prosesi ini.

"Kami sangat kehilangan. Prosesi ini menjadi bentuk penghormatan terakhir baginya," kata Lidya Norman, salah satu anggota Club Lions Batam

Doa bersama mewarnai prosesi tabur bunga. 

Kiatwansyah dikremasi di Manokwari Papua, banyak para kerabat yang tidak bisa menghadirinya.

"Ia orang yang baik hati dan humoris. Selain itu ia juga gigih dan suka membantu sesama. Dia banyak memotivasi rekan-rekannya, dan anak-anak muda dalam berkarya," tambahnya.

Suasana sendu terlihat pada prosesi tabur bunga tersebut. Mereka tampak kehilangan sosok Kiatwansyah.

(dod)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews