Kabar Gembira! Film Train To Busan akan Memiliki Sekuel

Kabar Gembira! Film Train To Busan akan Memiliki Sekuel

Train To Busan (Foto : empireonline.com)

Korea - Pada 2016 lalu, film Train to Busan yang dibintangi oleh Gong Yoo sukses memukau para moviegoers di seluruh dunia. Film yang berfokus pada wabah zombie di Korea Selatan tersebut berhasil mendapatkan US$ 93,1 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun dari seluruh dunia.

Nggak cuma itu, Train to Busan juga menjadi satu-satunya film Korea Selatan yang berhasil menjual lebih dari 10 juta tiket di tahun 2016.

Nah, buat kamu penggemar Train to Busan, ada kabar bagus nih buat kamu, nih. Sutradara film tersebut, Yeon Sang-ho, mengonfirmasi bahwa Train to Busan bakal memiliki film sekuel. Rencananya, film sekuel ini akan mulai syuting di semester pertama 2019.

“Pembuatan film ini masih baru banget dimulai. Saat ini baru ada skenario versi awal dan proyek ini dinamakan Peninsula,” ujar Yeon Sang-ho.

Sayangnya, di saat yang sama Yeon Sang-ho juga mengonfirmasi bahwa Gong Yoo dan bintang-bintang Train to Busan lainnya nggak bakal kembali di Peninsula. Latar film sekuel ini pun akan berubah, nggak lagi di sebuah kereta, melainkan di sebuah kota.

Train to Busan nggak cuma sukses secara finansial, tapi juga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan. Misalnya aja, Technical Award dalam Blue Dragon Film Awards, Best Supporting Actor (Kim Eui-sung) dalam Buil Film Awards, Best Foreign-Laguange Film dalam Fangoria Chainsaw Awards, serta Technical Award dari Korean Association of Film Critics Awards.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews