Kesulitan Login Gim PUBG? Begini Solusinya

Kesulitan Login Gim PUBG? Begini Solusinya

ilustrasi (Foto: ist/batamnews)

Jakarta - Popularitas gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) ikut menggoda Indonesia. Kalangan anak muda pastinya tak asing dengan gim satu ini.

Terlepas dari semenarik apa itu PUBG, nyatanya masih banyak pemain yang komplain kalau mereka kesulitan login untuk bermain gim tersebut.

Jika kamu termasuk salah satunya, kamu berada di tempat yang tepat. Tekno Liputan6.com punya sejumlah tips untuk membantumu keluar dari masalah ini.

Berikut tipsnya sebagaimana kami rangkum dari Brilio, Minggu (5/8/2018).

Matikan Sinyal, Lalu Hidupkan Kembali

Masalah login kerap terjadi akibat sinyal yang bermasalah. Untuk mengatasi hal ini, coba matikan sinyal yang ada di smartphone-mu, lalu hidupkan kembali.

Kamu pun sebetulnya bisa melakukan restart smartphone. Dengan melakukan restart, smartphone akan memulai semua proses dari awal dan secara otomatis akan mencari jaringan baru.

Me-restart smartphone juga bisa mengatasi berbagai masalah yang muncul selain sinyal hilang.

Kamu juga bisa memilih jaringan secara manual, dengan masuk ke Settings -> Network & Connections -> Mobile Network -> pilih Operator -> Select Automatically.

Smartphone akan mencoba terkoneksi pada jaringan yang sudah terdeteksi.

Cara kedua ini harus menggunakan jasa aplikasi lainnya yaitu VPN (Virtual Private Network). Kamu bisa mengganti server di VPN ke negara-negara lain dan niscaya login ke PUBG akan lancar jaya. 

Kamu bisa memilih beberapa aplikasi, mulai dari Opera VPN, VPN Master, dan Turbo VPN.

Selamat mencoba!

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews