Luki Zaiman: Perayaan Kemerdekaan Semangat Majukan Potensi Daerah

Luki Zaiman: Perayaan Kemerdekaan Semangat Majukan Potensi Daerah

Foto bersama PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan dihadiri juga oleh Group General Manager (GGM) PT BRC Abdul Wahab, GM Operasional Prakash Nair, pejabat-pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta seluruh manajemen PT BRC.

Bintan - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Luki Zaiman Prawira menjadi pembina upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Lapangan Bola Bintan Resort, Jalan Kota Kapur, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Jumat (17/8/2018).

Upacara tersebut digelar oleh pihak PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan dihadiri juga oleh Group General Manager (GGM) PT BRC Abdul Wahab, GM Operasional Prakash Nair, pejabat-pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta seluruh manajemen PT BRC.

Dalam momentum HUT Kemerdekaan RI tahun ini, PT BRC mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah bersama-sama membangun dunia pariwisata di Bintan. 

Salah satunya Kawasan Pariwisata Lagoi agar menjadi lebih terkenal hingga penjuru dunia.

"Semangat kemerdekaan harus disejalankan dengan memajukan daerah. Caranya dengan memanfaatkan potensi yang ada. Ini harus dilakukan dengan tindakan nyata oleh semua pihak baik swasta maupun pemerintah," ujar GGM PT BRC, Abdul Wahab.

Kepala Dispar Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan semangat kemerdekaan ini dapat terus memacu seluruh pihak untuk bekerja secara aktif dan penuh daya. 

Tunjukan keseriusan kerja itu dengan menghasilkan sebuah prestasi.

"Seperti tagline HUT Kemerdekaan RI ke 73 yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa. Maka harus ditunjukkan dengan kerja yang lebih baik dan memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia," katanya.

Kerja dan energi adalah suatu kesatuan yang saling melengkapi. Disimbolkan oleh bentuk garis dinamis yang memiliki arti suatu kemajuan dalam bekerja, sekaligus melambangkan semangat, optimisme untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia. 

Hal ini selaras dengan event-event yang digelar di Kawasan Pariwisata Lagoi. Di mana Bintan menjadi satu-satunya daerah di Indonesia sebagai tuan rumah ajang olahraga kelas dunia seperti Toure de Bintan, Triathlon Bintan, Ironman 70.3 Bintan, Bintan Moon Run, dan International Bintan Marathon.

"Pemkab Bintan sangat apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang ada di Kawasan Pariwisata Lagoi. Karena telah mengantarkan daerah ini lebih dikenal seluruh dunia," katanya.

2018 ini, kata Luki, merupakan tahun yang penuh agenda strategis. Diminta kepada semua pihak untuk tetap fokus bekerja dan terus meningkatkan koordinasi di seluruh jajaran agar sasaran kinerja dan pembangunan dapat tercapai.

Semangat kemerdekaan harus mampu membangun optimisme untuk menghadapi berbagai situasi yang berkembang saat ini, baik global maupun domestik. 

"Mari kita bersama-sama memajukan daerah ini. Sehingga pembanguanan dan perekonomian lebih berkembang dan menuju masyarakat yang sejahtera," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews