Legenda Sangsi Manchester United Juara Musim Ini

Legenda Sangsi Manchester United Juara Musim Ini

Paul Scholes saat masih aktif menjadi pemain Manchester United. (Foto: ist)

Manchester - Peluang Manchester United menjuarai Liga Inggris musim ini dinilai tipis. Legenda klub, Paul Scholes menilai minimnya kualitas menjadi penyebab tim Setan Merah itu bisa kembali mengulang sukses.

Minimnya rekrutan baru Man United di bursa transfer musim panas 2018, dipadukan dengan ketidakpastian seputar strategi dan bentuk permainan tim oleh manajer Jose Mourinho, membuat Setan Merah hanya memiliki peluang kecil untuk dapat bersaing memenangi gelar Liga Inggris musim ini. Kira-kira begitulah pendapat dari Scholes.

Mourinho sendiri telah berulang kali mengekspresikan rasa frustrasinya terkait aktivitas klub di bursa transfer musim panas 2018, sebagaimana Man United hanya mendatangkan kiper gaek Lee Grant, fullback muda Diogo Dalot dan gelandang asal Brasil Fred.

Man United menyelesaikan kompetisi dengan tertinggal 19 poin dari juara sekaligus rival sekota Manchester City musim lalu, dan Scholes meyakini jika armada Mourinho ada di belakang Man City serta Liverpool dalam persaingan gelar di musim ini.

"Ketika Anda melihat ke Manchester City, mungkin Liverpool, saya tidak berpikir mereka (Man United) memiliki kualitas seperti dua tim tersebut saat ini. Bisa dibilang Man United minim kualitas, dalam konteks bersaing dengan Man City dan Liverpool," kata Scholes kepada The Daily Mirror.

"Man United finis di atas Liverpool musim lalu, namun Liverpool melakukan beberapa rekrutan yang benar-benar bagus. Saya tidak melihat Man United dapat mendekati Man City musim ini. Man City merupakan tim yang benar-benar bagus, punya manajer bagus, beberapa pemain hebat. Cara bermain yang mereka tampilkan, kita semua telah mengetahuinya," celoteh mantan gelandang andalan Timnas Inggris itu.

"Man United kelihatannya tidak yakin mengenai apa yang akan terjadi. Anda tidak benar-benar mengenal tim, Anda tidak benar-benar mengenal para pemain, Anda tidak tahu bagaimana mereka akan tampil dari satu pekan ke (pekan) selanjutnya. Jujur saya tidak melihat mereka dapat bersaing untuk liga tahun ini," tandas Scholes.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews