Kasi Propam Tanjungpinang Siap Lidik Kasus Material Jembatan yang Hilang

Kasi Propam Tanjungpinang Siap Lidik Kasus Material Jembatan yang Hilang

AKBP Ucok Lasdih Silalahi (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang masih menunggu laporan hilangnya sisa plat baja pembangunan Jembatan I Dompak milik Pemerintah Provinsi Kepri.

Mengenai isu plat baja itu diangkut dan dikawal oleh pihak kepolisian, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdih Silalahi pihaknya sudah mengarahkan Kasi Propam untuk melakukan penyelidikan.

“Nanti tinggal lihat persoalannya saja, kalau kegiatan kepolisian ini kan diaman pun dilakukan,” katanya.

Sisa plat baja dikabarkan hilang sebanyak 106 keping dan diperkirakan bernilai sebesar Rp 4,4 miliar. 

Diketahui sisa plat baja itu berada di bawah Jembatan Dompak hingga bertahun-tahun. Pihak Dinas Pengerjaan Umum Kepri tak kunjung menyerahkan ke bagian Aset.

AKBP Ucok Lasdih Silalahi mengatakan, pihaknya sudah mendengar informasi hilangnya sisa plat baja itu, namun hingga saat ini pemerintah belum melaporkan ke Polres Tanjungpinang.

“Saya belum dapat informasi dari Kasatreskrim ada laporan mengenai kejadian itu, kami siap lah,” kata AKBP Ucok Lasdih Silalahi, Kamis (15/8/2018).

AKBP Ucok menuturkan, mengenai plat baja itu yang pihaknya ketahui ranahnya Inspektorat, Pemerintah Daerah dan pihak pengusaha. “Kami tinggal menunggu dari pihak pemerintah,” ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews