Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pernikahan, Selena Gomez Lega

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pernikahan, Selena Gomez Lega

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto : viva.co.id)

Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin nampaknya akan bertahan selama setahun sebelum keduanya memutuskan untuk menikah. Pasangan muda tersebut dikabarkan baru akan menggelar pernikahan tahun depan.

 Seorang sumber mengatakan pada laman TMZ, keputusan tersebut bukan karena Justin dan Hailey tidak yakin untuk menikah. Sebab keduanya telah memutuskan untuk saling komitmen dan itu adalah hal terpenting.

“Justin sudah mencintai Hailey sejak lama, pertunangan ini bukan hal yang tiba-tiba,” kata sumber terdekat seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 16 Agustus 2018.

Bahkan Justin dan Hailey sudah pernah beberapa kali kembali bersama tanpa sepengetahuan publik. Saat pelantun lagu Sorry tersebut berpacaran dengan Selena Gomez, dia juga terus memikirkan Hailey.

Sementara itu menurut laporan Hollywood Life, Selena Gomez diam-diam berharap agar mantan kekasihnya tidak akan jadi menikahi Hailey. “Waktu yang paling bahagia bagi Selena adalah ketika bersama Justin dan dia selalu berpikir menjadi wanita yang akan dinikahinya, bukan Hailey,” ujar sumber tersebut.

Walaupun begitu, bukan berarti Selena akan mengacaukan hubungan Justin dan Hailey. “Menurutnya, semakin lama Justin dan Hailey hanya bertunangan maka kemungkinan pernikahan itu batal akan semakin besar. Selena takut pernikahan itu akan membuatnya hancur,” tutur sumber tadi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews