Mohamed Salah Dilaporkan ke Polisi, Ini Penyebabnya

Mohamed Salah Dilaporkan ke Polisi, Ini Penyebabnya

Mohamed Salah. (Foto: Skysports)

Liverpool -  Mohamed Salah harus berurusan dengan pihak kepolisian Merseyside. Pasalnya, striker Liverpool ini kedapatan sedang menggunakan ponselnya saat sedang mengemudi mobil.

Lewat sebuah rekaman video Mo Salah terekam sedang menggunakan ponselnya saat sedang menyetir. Dalam video yang  diposting online tersebut pemain internasional Mesir ini sedang sibuk dengan ponselnya.

Sementara fans, termasuk anak-anak, mendekati mobilnya berhenti saat jalan sedang padat. Namun Salah tampak sibuk dengan ponselnya dan tidak menghiraukan mereka sebelum melanjutkan perjalanannya.

Kini Mo Salah harus berurusan dengan pihak berwajib menyusul tersebarnya video tersebut. Pasalnya, apa yang dilakukan Salah adalah sebuah tindakan ilegal dalam peraturan lalu lintas di Inggris.

"Kami telah dibuat sadar akan sebuah video yang diyakini untuk menunjukkan pemain sepak bola memakai ponsel saat mengemudi," kata pihak kepolisian Merseyside lewat akun Twitternya, @MerPolCC.

"Ini telah diteruskan ke departemen terkait. Terima kasih sudah memberi tahu kami."

Sementara juru bicara Liverpool FC mengungkapkan telah berbicara dengan pemain dan juga kepolisian Merseyside soal rekaman video soal pelanggaran pemainnya. 

"Klub, setelah berdiskusi dengan pemain, telah membuat Polisi Merseyside menyadari rekaman dan situasi di sekitarnya," seperti dilansir BBC Sport.

"Kami telah berbicara dengan pemain juga dan akan menangani tindak lanjut secara internal. Baik klub maupun pemain tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini."

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews