Salah Pasang Penutup Tabung Gas, 4 Pekerja RM Mamak Den Alami Luka Bakar

Salah Pasang Penutup Tabung Gas, 4 Pekerja RM Mamak Den Alami Luka Bakar

Tiga korban luka bakar di RM Mamak Den dirawat di RSUD Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Empat orang mengalami luka bakar akibat semburan api yang terjadi di dapur rumah makan Padang Mamak Den, Jl Gudang Minyak, Tanjungpinang, Senin (27/4/2015) sekira pukul 07.40 WIB.

Keempat korban yang mengalami luka bakar, yakni Tusirah (pemilik RM Mamak Den), Rizal, Santi, dan Fitri (karyawan RM Mamak Den). Keempatnya kini menjalani perawatan di RSUD Tanjungpinang dan RSAL Tanjunpinang.

Tutik, tetangga Tusiran mengatakan, kejadian itu bermula ketika  
empat karyawan rumah makan sedang memasak di dapur. Saat itu, seorang karyawan laki-laki mau memasang penutup kepala tabung gas ukuran 12 kg.

"Ketika dipasang, tabung gas berbunyi, namun karyawannya tetap memasang penutup tabung, akhirnya timbul api dan uap di atas tabung hingga menyebabkan muncul api dan menjalar di lantai dapur," ucap Tutik.

Sontak korban berlarian dan minta tolong karena panik. Keempat korban mengalami luka bakar pada kulit akibat terkena semburan api yang terjadi di dapur.

Tusirah mengalami luka bakar pada bahu, tangan kiri, dan punggung kiri. Rizal mengalami luka bakar pada pada kaki kanan, sedangkan Santi luka bakar pada kaki kanan, kaki kiri, dan bokong. Ketiganya dirawat di RSUD Tanjungpinang.

Sementara Fitri dirawat di RSAL Tanjungpinang dan belum diketahui mengalami luka bakar di bagian mana karena belum bisa ditemui.

[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews