Jumpa Palestina, Timnas U-23 Berharap Tuah Pendukung

Jumpa Palestina, Timnas U-23 Berharap Tuah Pendukung

Stefano Lilipaly (Foto: Liputan6.com)

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Striker Timnas U-23, Alberto Goncalves, menyebut tim Garuda Muda siap bekerja keras menghadapi tim dari Timur Tengah dan mengharapkan dukungan lebih besar dari suporter di stadion.

Beto Goncalves, yang berhasil mencetak satu gol dari empat gol yang diraih Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Chinese Taipei di laga pertama, mengakui Palestina merupakan tim yang lebih kuat dari lawan mereka sebelumnya. Namun, bagi striker naturalisasi Indonesia itu Tim Garuda Muda tetap memiliki potensi meraih kemenangan.

 

BACA JUGA

 

Beto mengungkapkan, kerja keras merupakan kunci yang sangat dibutuhkan untuk meraih hasil terbaik menghadapi Palestina yang memang memiliki sejumlah keunggulan dalam hal fisik maupun postur. Selain itu, Beto juga merasa dukungan suporter akan ikut membantu perjuangan tim asuhan Luis Milla itu dalam laga kedua mereka di Grup A Asian Games 2018.

"Kami tahu laga ini akan sangat sulit. Namun, kami akan tetap bekerja keras seperti di pertandingan pertama dan kami juga meminta dukungan suporter agar bisa lebih bersemangat ketika tampil di lapangan," ujar Beto Goncalves.

Beto juga berpendapat Tim Garuda Muda akan menggunakan strategi yang berbeda saat menghadapi Palestina. Pemain asal Brasil yang sudah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia itu pun menegaskan pesan Luis Milla agar anak-anaknya tidak boleh lengah dalam pertandingan.

"Kami tahu Palestina adalah tim yang sangat kuat di tengah, jadi kami tak bisa terus bermain dari pinggir seperti di laga pertama. Coach juga berpesan agar tetap fokus dan jangan lengah ketika menghadapi tim Palestina. Kami memang senang bisa meraih kemenangan di laga pertama, tapi besok sudah harus fokus karena Palestina lawan yang sangat berat," lanjut striker Timnas Indonesia U-23 itu.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews