Sempat Kosong, Pasokan Premium Dipastikan Aman

Sempat Kosong, Pasokan Premium Dipastikan Aman

Petugas SPBU Batam Center memasang pemberitahuan mengenai kekosongan stok premium, pagi tadi. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Pasokan premium di beberapa SPBU Kota Batam mengalami kelangkaan, Selasa (14/8/2018). Informasi tersebut beredar di masyarakat. 

Meskipun pada Selasa (14/8/2018) pagi, premium sempat habis namun dari pantauan Batamnews.co.id pasokan bahan bakar bersubsidi tersebut masih lancar. 

Seperti SPBU Regata dekat Simpang Ocarina Batam Center, Batam. Bahan bakar jenis premium masih tersedia. 

Salah seorang petugas SPBU mengatakan, sempat kosong pagi hari. "Siang ada lagi, nggak langka kok, aman-aman saja," kata wanita yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Begitu juga di SPBU Marcellia, salah seorang petugas Ratna Dewi mengatakan, premium selalu tersedia. Namun Selasa (14/8/2018) sempat kosong. "Dari jam 10 pagi, jam 12 tadi sudah ada lagi," katanya.

Ratna mengatakan, stok habis hanya terjadi hari ini, beberapa waktu lalu premiun selalu tersedia. "Hari ini saja, itu cuma dua jam," kata wanita yang sudah bekerja setengah tahun itu.

Saat dikonfirmasi Manager SPBU Regata, Batam Center, Dadang Mai Asdinata megatakan pasokan premium sampai saat ini masih aman. "Untuk di sini stok masih aman," katanya.

Ia mengatakan saat ini kebutuhan pertalite lebih diminati. "Warga yang mengeluh juga belum ada," katanya.

(ude/tan)
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews