Mobil Avanza Ditemukan Terguling ke Jurang Tanpa Pengemudi di Bintan

Mobil Avanza Ditemukan Terguling ke Jurang Tanpa Pengemudi di Bintan

Mobil Toyota Avanza BP 1279 QW yang dikemudikan seorang warga Tanjungpinang terperosok dan terguling ke jurang persimpangan Kampung Gizi, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (14/8/2018) dini hari. (Foto: Ary/batamnews)

Bintan - Mobil Toyota Avanza BP 1279 QW yang dikemudikan seorang warga Tanjungpinang terperosok dan terguling ke jurang persimpangan Kampung Gizi, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (14/8/2018) dini hari.

Memet, seorang pengendara motor yang melintasi lokasi kejadian membenarkan ada satu unit mobil yang kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di Jalur Lintas Barat. Namun, pengemudi mobil tersebut sudah tidak ada.

"Pas kami lewat sudah ramai. Sekitar pukul 08.00 WIB gitulah," ujar Memet yang merupakan warga Tanjunguban ini.

Dari informasi yang diperolehnya, mobil tersebut datang dari arah Tanjunguban hendak ke Tanjungpinang. Dikarenakan kondisi jalur sepi, mobil itupun dikemudikan sangat laju oleh korban.

Setibanya di jalur turunan dan tikungan tepat di simpang empat persimpangan Kampung Gizi. Mobil itu hilang kendali lalu keluar jalur sebelah kanan dan nyungsep ke jurang sedalam 2 meteran itu.

"Kondisi mobilnya dalam keadaan terbalik dengan posisi bannya di atas dan ringsek. Tapi kami lihat tadi sedang dievakuasi oleh truk crane dan di bawa ke salah satu bengkel di Tanjungpinang," katanya.

Pj Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Brigadir Andi Dermawan mengatakan mobil yang terlibat lakalantas tunggal itu sudah dievakuasi. Namun kepolisian belum bisa memastikan penyebab lakalantas tunggal tersebut.

"Masih kami selidiki. Nanti kalau sudah dapat kami kabari ke rekan media," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews