Tupperware Bisa Digadaikan?

Tupperware Bisa Digadaikan?

Ketika kabar Tupperware bisa digadaikan muncul di dunia maya, sempat diduga sebagai berita hoax. (Foro

Jakarta - Tupperware merek perkakas yang tak asing bagi para orang tua dan anak-anak. Ya, wadah makan dan minum berlapis warna yang menarik itu digandrungi di kalangan orangtua dan anak-anak.

Berita baiknya, ternyata perkakas ini punya nilai tersendiri alias bisa digadaikan di pegadaian.

Ketika kabar Tupperware bisa digadaikan muncul di dunia maya, sempat diduga sebagai berita hoax. Kemudian seorang netizen bernama @timmimalachi menanyakan langsung soal kabar tersebut ke akun resmi Pegadaian, dan mendapatkan jawaban ini.

Ternyata memang benar adanya bahwa Tupperware bisa jadi agunan untuk pinjaman di pegadaian. Tetapi sayangnya, saat ini baru bisa dilakukan di pegadaian cabang Manado saja. Daerah lain belum bisa merasakan manfaat yang sama.

Namun, fakta bahwa Tupperware bisa digadaiakan cukup membuat dunia maya heboh. Hal ini menjadi sebuah tanda bahwa wadah plastik yang biasanya membuat emak-emak marah kalau anaknya sampai meninggalkan Tupperware ini memang berharga lebih.

Tentu sudah tidak asing lagi dengan jokes emak-emak marah kalau Tupperware-nya hilang. Kini dengan fakta bahwa wadah ini bisa jadi jaminan, pastinya kemarahan emak-emak lebih membara kalau sampai ketinggalan atau hilang.

Walaupun saat ini masih berlaku di Pegadaian Manado, tapi khusus untuk para emak-emak simpan terus Tupperware-nya, jangan sampai hilang. Siapa tahukan kebijakan ini natinya berlaku di banyak daerah.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews