Pasca TMMD Reg 102 Koramil 08 Suruh Monitor Hasil Kerja TMMD

Pasca TMMD Reg 102 Koramil 08 Suruh Monitor Hasil Kerja TMMD

Salatiga- Peltu Tukani selaku Bati Tuud Koramil 08 Suruh menyambangi warga sekitar Desa Bonomerto untuk menjalin silaturrohmi sekaligus mengecek hasil dari program TMMD Reg 102 di desa Bonomerto,Kamis (09/08/2018)

Peltu Tukani mempunyai tanggung jawab besar membantu tugas Dan Ramil 08 Suruh Kapten Infanteri Tarimo dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang diembannya dibawah komando dari Komandan kodim 0714/Salatiga Letkol Infanteri Prayoga erawan.

Dalam pelaksanaan tugas wilayah tidak terlepas dari komunikasi sosial yang harus selalu dijalin dengan seluruh masyarakat di wilayah kecamatan Suruh. Apalagi dengan berakhirnya TMMD Reg 102 di desa Bonomerto yang baru saja ditutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Infanteri Joni pardede pada Rabu, 08/08/2018.  banyak yang harus dikerjakan oleh Koramil 08 Suruh mengenai hasil TMMD dan tentang tanggapan masyarakat sekitar desa Bonomerto dengan adanya hasil program TMMD.

Peltu Tukani selaku Bati Tuud Koramil Suruh, menyambangi bapak Kades Bonomerto bapak Ahmad Nurmanto untuk menjalin silaturrohmi, sekaligus berkomunikasi tentang hasil dari program TMMD Reg 102 desa Bonomerto.

Bapak Ahmad nurmanto menyampaikan terima kasih atas semua yang sudah diberikan Kodim 0714/salatiga kepada seluruh masyarakatnya melalui program TMMD Reg 102 yang semakin mensejahterakan seluruh masyarakat Desa Bonomerto pada umumnya dan secara pribadi meningkatkan kesejahteraan bagi warganya yang ikut terkena program jambanisasi dan RTLH.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews