Kebakaran di Tanjungpinang

Delapan Mobil Dikerahkan Padamkan Kobaran Api di Toko Sumly Tanjungpinang

Delapan Mobil Dikerahkan Padamkan Kobaran Api di Toko Sumly Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Sebanyak delapan armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api yang melahap Toko Sumly, Jl DI Panjaitan, KM 7 Tanjunpinang, Sabtu (25/4) sekira pukul 18.30 WIB.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran itu masing-masing berasal dari Pemko Tanjungpinang, BPBD Tanjungpinang, Pemprov Kepri, dan PT Angkasa Pura Bandara RHF Tanjungpinang.

Pantauan Batamnews.co.id, sejak pukul 19.00 WIB, regu pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api di toko sekaligus gudang bahan material bangunan tersebut.  

Setelah berusaha selama tiga jam lebih menyemprotkan air ke arah gudang, kobaran api yang menghanguskan bangunan itu baru berhasil dipadamkan.

Warga sekitar, Ijal mengatakan, sekitar pukul 18.45 WIB api sudah mulai membesar dan menghanguskan seisi gudang. Kobaran api bahkan nyaris merembes ke bangunan yang ada di sebelahnya

Beruntung petugas pemadam kebakaran sigap dan segera memadamkan api yang sempat menjilati bangunan di yang ada di sebelahnya.  

"Kebakarannya berlangsung cukup cepat. Tiba - tiba apinya sudah terlihat membesar dan membakar isi gudang. Di dalam gudang terdapat dua unit lori yang turut terbakar," ucapnya.


[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews