Alias Wello Dukung Moeldoko sebagai Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Alias Wello Dukung Moeldoko sebagai Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Deklarasi HKTI Kota Batam di Hotel GGI Batam, Rabu (8/8/2018) kemarin. (Foto: ist/batamnews)

Lingga - Ratusan petani di wilayah perbatasan Kepulauan Riau yang bernaung di bawah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mendeklarasikan dukungan kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Presiden RI periode 2019 - 2024.

Ketua HKTI Kepulauan Riau, Alias Wello mengatakan, sosok Moeldoko sangat tepat mendampingi Jokowi untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. 

"Sosok Pak Moeldoko ini bukan hanya penguat, tapi beliau adalah perekat. Ia jauh dari konflik karena ia bukan milik partai tertentu, tapi ia adalah milik kita semua bangsa Indonesia," Kata Alias Wello saat menyampaikan orasinya di Hotel GGI Batam, Rabu (8/8/2018) seperti rillis yang diterima Batamnews.co.id, Kamis (9/8/2018).

Pria yang juga merupakan Bupati Lingga ini melanjutkan, soal kepemimpinan, Moeldoko tak perlu diragukan lagi. Dalam karier militernya, ia sukses menduduki jabatan tertinggi sebagai Panglima TNI.

"Sejak pensiun dari militer, pak Moeldoko tak segan - segan turun ke sawah berbaur dengan petani di daerah. Ia mampu memberikan solusi kesejahteraan bagi petani melalui inovasi teknologi pertanian," ujar pria yang akrab disapa Awe itu.

Diketahui, deklarasi ini dihadiri perwakilan petani dari tujuh Kabupaten/Kota di wilayah Kepulauan Riau itu, yakni Batam, Bintan, Tanjungpinang, Karimun, Lingga, Natuna dan Kepulauan Anambas. Deklarasi itu dibacakan oleh Ketua HKTI Kota Batam, Gunawan Satari di Hotel GGI Batam, Rabu (8/8/2018) kemarin.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews