Sebanyak 10 Unit RTLH Selesai Dibangun Satgas TMMD

Sebanyak 10 Unit RTLH Selesai Dibangun Satgas TMMD

Salatiga - Pengerjaan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 102 di wilayah Kodim 0714/Salatiga hingga saat ini masih berlangsung, berlokasi di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang (31/07/18).

Dalam pengerjaannya, Anggota Satuan Penugasan (Satgas) yang tergabung dalam Tim RTLH telah menyelesaikan perehapan rumah RTLH sebanyak sepuluh unit diantaranya yaitu rumah milik bapak Joko (70), bapak Ekozim (46), bapak Supardi (56), bapak Pardi(53), bapak Asrori(45), bapak Supangat (63), bapak Waluyo (70), bapak Muhamad (63). Pengerjaan telah berjalan beberapa hari ini dan telah diselesaikan sesuai rencana yang telah di tentukan.

Komandan Koramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo selaku koordinator sasaran RTLH mengatakan, bahwa Tim RTLH telah selesai pekerjaan sasaran RTLH sebanyak sepuluh rumah tidak layak huni dan hari ini Tim nya melanjutkan pengerjaan ke sasaran RTLH berikutnya.

“Alhamdulillah kami telah selesaikan sepuluh dari sebelas sasaran RTLH dengan lancar dan hari ini kami berpindah ke sasaran rumah berikutnya,”kata Kapten Inf Taruna saat dijumpai di lokasi.

Rasa terima kasih terucap dari mereka yang rumahnya telah direhab dan sekarang mereka sudah menempati rumah sehat, rumah yang berbeda, dulunya kumuh sekarang menjadi layak dan nyaman di tinggalinya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews