Hotman Paris Nilai Praperadilan Luna dan Cut Tari Bukan Menolong, Tapi Jadi Bumerang

Hotman Paris Nilai Praperadilan Luna dan Cut Tari Bukan Menolong, Tapi Jadi Bumerang

Cut Tari dan Luna Maya. (Foto: net)

Jakarta - LP3HI mengajukan gugatan praperadilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari. Kini, kasus delapan tahun lalu menyoal video panasnya dengan Ariel kembali diungkit.

Hotman Paris yang dahulu menjadi kuasa hukum Cut Tari pun bicara. Dia menyayangkan adanya gugatan praperadilan tersebut.

"Malah ini merugikan Cut Tari dan Luna Maya. Menjadi mengingatkan orang terhadap luka masa lalu," kata Hotman Paris kepada detikHOT, Rabu (8/8/2018).

Setelah kasus video porno itu, asmara Luna Maya dan Ariel berakhir. Yusuf Subrata, suami yang dahulu pasang badan untuk mendukung Cut Tari juga berpisah.

Kini Luna Maya sudah kembali menjalin asmara dengan Reino Barack. Sedangkan Cut Tari sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Richard Kevin.

"Ini sangat tidak bagus kepada pasangan-pasangan mereka sekarang dan juga keluarganya. Bukannya menolong malah counter productive," tegas Hotman Paris.

Gugatan praperadilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari pun sudah diputuskan. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan yang dilayangkan oleh LP3HI.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews