Presiden Jokowi Segera Bertemu Parpol Pendukung Pilpres

Presiden Jokowi  Segera Bertemu Parpol Pendukung Pilpres

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabartkan akan bertemu sejumlah parpol pendukungnya di Pilpres, malam ini. (Foto: CNNIndonesia/batamnews)

Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Romi membenarkan kabar bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu sejumlah parpol pendukungnya di Pilpres, malam ini.

Namun, untuk waktunya dia mengatakan tentatif.

"Tentatif entar malam," ucap Romi kepada Liputan6.com, Rabu (8/8/2018).

Dia pun tak memberikan informasi lebih rinci pertemuan tersebut akan diadakan di mana. Bahkan soal ada kabar partai yang akan masuk lagi mendukung Jokowi, dirinya tak menjawab.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan pertemuan itu kemungkinan akan digelar pada 8 Agustus atau 9 Agustus 2018.

Menurut Pram, pertemuan itu untuk mematangkan keputusan Jokowi dan ketua umum partai koalisi sebelum mendaftar sebagai capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kalau enggak besok malam atau Kamis malam, Presiden akan mengundang ketua umum dan sekjen partai. Karena hari Jumat sudah hari terakhir (pendaftaran capres-cawapres)," ungkap Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Terkait dengan nama cawapres, Pramono mengaku akan diumumkan sehari sebelum hari terakhir pendaftaran. Ia memprediksi, pengumuman akan dilakukan pada saat pertemuan Jokowi dengan para ketum dan sekjen parpol koalisi.

(*)


 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews