Wow, Aktor Ray Sahetapy Jadi Pemeran di Film Captain America III

Wow, Aktor Ray Sahetapy Jadi Pemeran di Film Captain America III

Ray Sahetapy sebelum syuting Captain America III

BATAMNEWS.CO.ID - Kabar gembira bagi pecinta film Hollywood. Film Captain America III yang tak lama lagi tayang di Tanah Air menghadirkan Ray Sahetapy sebagai salah seorang pemeran di film tersebut.

Aktor kawakan Indonesia tersebut berkesempatan tampil di film terbaru Captain America III. Saat ini Ray Sahetapy  sedang berada di Atlanta untuk syuting film.

Kabar gembira ini langsung menyebar luas di media sosial. Kabar ini pertama kali diketahui ketika sutradara Awi Suryadi membuat sebuah twit.

"Dari @OomPaku --> Kabar gembira Ray Sahetapy sedang syuting untuk Captain America III. Sekarang sedang di Atlanta," tulis Awi. Akun @OomPaku adalah aktor Tio Pakusadewo. Tio sendiri langsung me-retweet kicauan Awi tersebut.

Kabar ini makin diperkuat setelah Dennis Adishwara ikutan nge-twit disertai dengan foto Ray Sahetapy sedang mencoba sebuah kostum. "Owyeah!! Om Ray Sahetapy sedang fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (via @OomPaku)," tulis Dennis yang bikin orang Indonesia excited.

Tak lama setelah kabar ini merebak, Ray akhirnya angka suara. Dia tidak membantah informasi tersebut. "Iya benar saya terlibat," kata Ray, seperti dikutip dari kapanlagi.com, Sabtu (25/4/2015).

Sayangnya, mantan suami Dewi Yull tersebut menolak untuk menjelaskan peran apa yang dipercayakan kepadanya. Rupanya ia terikat janji dengan Marvel Studios untuk tidak membocorkan apapun sebelum waktunya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews