Bupati dan Dua Pejabat Bintan Menunaikan Ibadah Haji

Bupati dan Dua Pejabat Bintan Menunaikan Ibadah Haji

Bupati Bintan, Apri Sujadi. (Foto: Batamnews)

Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi dan dua pejabatnya ikut menunaikan ibadah haji. Dua pejabat tersebut merupakan anggota DPRD Bintan, Raja Miskal dan Lurah Sungai Enam, Indra Gunawan.

"Saya dan anggota DPRD beserta lurah sama-sama berangkat dengan CJH lainnya ke tanah suci. Ketua PKK Bintan, Debi Maryanti (istrinya) dan istri anggota DPRD Bintan juga ikut dalam rombongan ini," ujar Bupati Bintan, Apri Sujadi, Selasa (7/8/2018).

Apri dan rombongan bergabung bersama 61 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bintan lainnya. Apri bersama istrinya sengaja berbaur bersama CJH Bintan. Karena dia ingin merasakan kebersamaan dan indahnya proses perjalanan ibadah haji seperti jamaah haji lainnya.

CJH Bintan, kata Apri, telah mematuhi semua aturan yang tertulis dalam surat edaran Dirjen PHU. Salah satunya menggunakan pakaian ikhram. 

"Saya senang bisa menikmati musim haji di tanah suci tahun ini. Inilah keberkahan yang tak terhingga," ucapnya.

Keberangkatan haji kloter 19 ini menggunakan Pesawat Saudi Arabia Airlines Boeing 747.400 di Bandara Hang Nadim Kota Batam. Pesawat berangkat sekitar pukul 11.30 WIB dan tiba di Jeddah sekitar pukul 19.30 WIB.

"Perjalanan ke tanah suci menelan waktu sekitar 8 jam. Jadi malam nanti barulah kita sampai di tanah suci," katanya. 

(ary)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews