Sah! Tasya Kamila Resmi Menikah dengan Randi Bachtiar

Sah! Tasya Kamila Resmi Menikah dengan Randi Bachtiar

Randi Bachtiar mengucapkan ijab kabul pada akad nikah dengan penyanyi Tasya Kamila di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Foto: Instagram/The Bride Story)

Jakarta - Penyanyi Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Wardhana Bachtiar. Proses akad nikah mereka digelar di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018) pada pukul 10.05 WIB.

"Saudara Randi Wardhana Bachtiar saya nikahkan dan kawikan Anda dengan adik saya, Shafa Tasya Kamila binti almarhum Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin berupa uang 5.818 dollar Amerika Serikat dibayar tunai," ujar Muhammad Fatha Permana, kakak Tasya yang bertindak sebagai wali nikah. 

Dengan sekali tarikan napas, Randi yang berjabat tangan dengan kakak lelaki Tasya itu lancar mengucapkan ijab kabul.  Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan mereka langsung mensahkan ijab kabul tersebut. 

Sebelum Randi mengucapkan ijab kabul, ayat suci Al-Qur'an telah dilantunkan dan dilanjutkan oleh nasihat dari penghulu dari KUA Setiabudi kepada calon dua mempelai.

Seusainya, Tasya meminta izin kepada ibundanya, Isverina Andriany, dan Muhammad Fatha Permana. Adapun Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juli 2018 lalu. 

Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun. Hubungan asmara mereka sempat menjalani long distance relationship (LDR) karena Tasya melanjutkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews