Polres Karimun Laksanakan Harmoni Indonesia 2018

Polres Karimun Laksanakan Harmoni Indonesia 2018

Kegiatan Harmoni Indonesia 2018 di Polres Karimun (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Harmoni Indonesia 2018 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan semangat Kebangsaan.

Tidak terkecuali di Polres karimun Polda Kepri, Minggu (5/8/2018) pagi. Kegiatan dilaksanakan oleh Jajaran Pejabat Utama Polres Karimun, Bersama dengan perwakilan Lanal TBK, Kodim 0317/TBK, PNS Polri dan Pemda, Satpol PP, Pramuka.

Kapolres karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan bahwa, kegiatan event tersebut merupakan untuk merajut dan memperkokoh kecintaan terhadap Negara Indonesia.

"Kegiatan berpusat di Jakarta, namun di laksanakan diseluruh Indonesia, untuk menumbuh kembangkan rasa Nasionalisme. Kemudian menyambut hari kemerdekaan serta turut mensukseskan Asean Games 2018," ujar Hengky.

Bentuk dukungan dan kecintaan tersebut, diwakilkan dengan dengan menyanyikan lima buah lagu kebangkasaan.

Lima lagu tersebut dinyanyikan bersama, yaitu lagu Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Garuda Pancasila, Bagimu Negri.

"Untuk live Provinsi dilaksanakan dan pusatkan di Politeknik Batam. Bapak Kapolda menghadiri disana," ujar Kapolres.

Kepolres Karimun juga berpesan kepada masyarakat khususnya Karimun, agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan diri pribadi.

"Untuk mensukseskan atau mengisi hari kemerdekaan, yang paling penting dan paling terpenting adalah menjaga keamanan pribadi. Kemudian keamanan lingkungan serta peduli terhadap lingkungan.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews