Promo Menarik Hingga Doorprize di Anniversary ke-30 PT PKP

Promo Menarik Hingga Doorprize di Anniversary ke-30 PT PKP

Batam - Di hari jadinya yang ke-30, PT Putera Karyasindo Prakasa (PKP) memberikan tawaran menarik dan menguntungkan untuk setiap konsumen.

Perusahaan real estate dan developer yang sudah berdiri sejak tahun 1988 ini memberikan diskon tambahan anniversary.

Diskon tambahan anniversary yang dimaksud adalah konsumen mendapat tambahan diskon sampai dengan 20 persen setelah memperoleh diskon existing sebesar 25 – 40 persen.  

“Diskon khusus ini pun diberikan hanya 30 tahun sekali dan berlaku untuk semua metode pembayaran, baik tunai, tunai bertahap, maupun kredit melalui perbankan,” ujar Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat kepada batamnews, Kamis (2/8/2018) siang.

“Bisa dikatakan sebagai diskon bertubi-tubi atau diskon plus-plus. Karena, setelah memberikan diskon sebesar 25 sampai 40 persen, kami masih memberikan diskon tambahan  sampai dengan 20 persen,” ujarnya lagi

Menurut Gentur, ini adalah waktu yang tepat dan menguntungkan bagi masyarakat yang sedang mencari produk property yang berkualitas dan strategis baik untuk hunian maupun buka usaha.

Untuk informasi lebih mendetail, Guntur mempersilahkan konsumen untuk mengunjungi  pameran PKP yang digelar di Atrium Barat Mega Mall Batam Centre, mulai tanggal 3 – 22 Agustus 2018.

Dalam pameran tersebut, PKP menghadirkan produk-produk property untuk residence (hunian) dan komersial (ruko), termasuk lima proyek baru yang akan  dikembangkan ( soft launching ).

“Untuk komersial, PKP menghadirkan ruko OPBC di dekat simp jam, Mega Legenda dan Mega Legenda II di Batam centre, Dreamland City, serta Dreamland Square di Marina,” kata dia.

Lanjut Gentur untuk proyek ruko yang sedang berjalan, pameran kali ini menawarkan varian type produk terbaru dan lokasi baru. Untuk residence, antara lain The Home di golf south link, Puri Selebriti, Puri Selebriti 2, Puri Selebriti 3 di dekat Bandara Wonderland di Nongsa, Dreamland 1 dan Dreamland 2, Dreamland Park di marina, serta rumah kelas Rumah sederhana Putra Residence di tanjung uncang.

Sementara lima proyek baru ( soft launching ) yang juga dipamerkan adalah Anggrek Mas Center di Batam centre, Kezia Residence 35 unit saja di Baloi, King Selebriti 2, Queen Selebriti di Bandara, dan Symphony Land di nongsa.  “Segera dapatkan harga perdana,” ucapnya.

Selain memberikan penawaran menarik, seperti biasa PT PKP tetap menyediakan grand prize berhadiah mobil Toyota Harrier, Honda Brio, Agya, dan Ignis. Untuk akhir pameran kali ini yang akan diundi adalah 2 unit mobil Toyota Agya dan Suzuki Ignis yang akan diundi pada 22 Agustus 2018.

 “Semua konsumen berpeluang mendapat hadiah mobil,” kata Gentur.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews