Partai Demokrat dan Partai Gerindra Akhirnya Bicara Koalisi

Partai Demokrat dan Partai Gerindra Akhirnya Bicara Koalisi

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto membicarakan koalisi.

Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Dilansir dari liputan6.com, SBY didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono tiba sekira pukul 10.04 WIB. Kedatangannya langsung disambut Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, hari ini merupakan pertemuan lanjutan. Sebelumnya, Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kali ini, SBY yang akan berkunjung.

"Ini merupakan pertemuan balasan kedua tokoh. Hari ini SBY bersama elit Partai Demokrat akan berkunjung ke mari," ujar dia.
 
Muzani mengatakan, Partai Demokrat dan Partai Gerindra akan membicaran mengenai koalisi. Soalnya, pada pertemuan sebelumnya belum menghasilkan sesuatu yang nyata.

"Bagaimana peluang untuk melakukan koalisi Partai Demokrat. Ketika itu sudah intensif dan produktif. Meskipun ketika itu belum kongkret. Pagi ini mudah-mudahan lebih nyata," ujar dia.

Muzani berharap pertemuan ini dapat menghasilkan yang diharapkan masyarakat. "Pertemuan kemarin penjajakan kemungkinan koalisi. Barang kali lebih kongkrit. Sehingga bisa menjawab harapa masyarakat," kata dia.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews