Wanita Amerika Ini Minum Urin Anjing untuk Sembuhkan Jerawat

Wanita Amerika Ini Minum Urin Anjing untuk Sembuhkan Jerawat

Perempuan asal Amerika bernama Lynn Lew mengklaim meminum urin anjing untuk menyembuhkan jerawatnya. (Foto: ist/batamnews)

Jakarta - Perempuan asal Amerika bernama Lynn Lew mengklaim meminum urin anjing untuk menyembuhkan jerawatnya. Hal itu diketahui dari video yang beredar tentang dirinya.

Menurutnya minum air urin anjing berdampak pada kulit wajahnya yang diyakininya menjadi lebih berseri. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyebut cara ini bisa mencegahnya dari kanker.

"Banyak yang bertanya, bagaimana kulit saya selalu terlihat sehat, bagaimana riasan saya selalu terlihat sempurna, atau bagaimana kulit saya selalu cerah alami," ujar Lew mengawali videonya.

Perempuan itu kemudian memegang cangkir plastik di saat anjingnya buang air kecil. 

"Dulu sebelum saya melakukan cara ini, saya sangat depresi dengan jerawat yang hampir menutupi wajah. Tapi semua berubah saat saya melakukannya untuk pertama kali," kata dia.

Lew mengklaim bahwa air urin anjing mengandung vitamin A, vitamin E, dan mengandung 10 gram kalsium. Klaim ini yang membuat Lew yakin bahwa air urin anjingnya bisa menyembuhkan jerawat dan mencegah kanker.

Meskipun banyak yang mengklaim bahwa praktik tersebut memiliki manfaat kesehatan, para ahli sepakat bahwa meminum cairan sisa metabolisme berpotensi meracuni tubuh.

Joy McCarthy, seorang ahli gizi holistik, mengatakan bahwa urin anjing mengandung racun seperti herbisida yang digunakan untuk merawat rumput di kebun sehingga tidak aman jika dikonsumsi oleh manusia.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews