Polwan Diduga Bunuh Diri di Batam, Netizen: Kok Aneh Ya?

Polwan Diduga Bunuh Diri di Batam, Netizen: Kok Aneh Ya?

Ilustrasi

Batam -  Brigadir Maria Magdalena Marpaung ditemukan tewas tergantung pada sebuah tali di rumahnya, Cipta Asri tahap I, Blok F nomor 70, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (25/7/2018) malam.

Sontak polwan yang diduga bunuh diri tersebut langsung viral di media sosial. Beragam spekulasi mucul dari netizen pasalnya cara ia bunuh diri aneh. 

Seperti komentar yang dilontarkan akun facebook di fanspage Batamnews. Bernama Mas Eko, menurutnya, dari beberapa informasi yang beredar maupun yang ia baca melalui berita media banyak sekali hal-hal aneh. "Menurut saya ibu maria macam dibunuh gitulah, dibuat rekayasa seoalah-olah bunuh diri," tulisnya, Jumat (27/7/2018).

Begitu juga dengan kometar Rizal Don Jr, Ia meminta polisi harus usut kejadian ini sampai tuntas. Menurutnya sedepresi apapun orang tidak ada yang bunuh diri di anak tangga, pakai kabel dan kaki di lantai lagi.  "Ini Sangat aneh, polisi harus tuntut sampai tuntas," katanya.

Beberapa akun lain menyampaikan belasungkawa yang menimpa wanita kelahiran Tanjung Pinang itu. "Turut berdukacita, semoga tenang di sisi Bapa di surga," tulis Hendar Sembiring.

Maria ditemukan tewas tergantung di anak tangga rumahnya, pukul 10.30 WIB malam, Rabu (25/7/2018). Ia meningalka suami seorang perwira Toga P Silalahi serta dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. 

Maria merupakan salah seorang penyidik di Polsek Batu Aji, Batam. Bahkan sebelum diduga bunuh diri, Maria akan melakukan penyelidikan kasus pembuangan bayi di kawasan ia bekerja. Sekarang Maria pergi untuk selamanya.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews