Tersangka En Ada di TKP Saat Penemuan Bayi Hangus Terbakar?

Tersangka En Ada di TKP Saat Penemuan Bayi Hangus Terbakar?

Foto saat penemuan mayat bayi. Tampak wanita yang diduga kuat sebagai En ikut berada di lokasi. (Foto: Batamnews)

Batam - Penemuan mayat bayi terbakar di Perumahan Muka Kuning II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam bikin warga heboh, Rabu (25/7/2018) lalu.

Jasad bayi terbakar di tempat sampah yang berada di samping sebuah rumah kos. Penghuni kos yang sedang membakar sampah kaget ketika melihat bungkusan handuk yang separuhnya sudah terbakar itu ternyata berisi janin bayi.

Tapi siapa sangka, ditengah hiruk pikuk kehebohan warga yang berkurumun di lokasi kejadian, En, pelaku pembuangan itu diduga ikut berada di tengah-tengah mereka.

Saat itu, polisi dan warga dilanda penasaran tentang siapa pelaku pembuang bayi. Sebuah foto TKP yang diambil oleh aparat memperlihatkan seorang wanita yang mirip En. Sama seperti warga lainnya yang menatap ke tempat sampah. Ia juga menutup hidungnya dengan bau busuk. Tampak ia berada di depan pagar kos-kosan tersebut.

Miris memang apa yang dilakukan En. Polisi memang sempat sibuk melakukan penyelidikan. Tak lama berselang, setelah polisi menginterogasi semua penghuni kos-kosan, akhirnya salah satu dari mereka mengaku, yakni En. 

En akhirnya menceritakan semua kisahnya. Begitupun kronologi bagaimana ia membuang janin tak berdosa itu.

Terlihat kostum mulai dari baju dan celana yang dipakai En saat ditangkap polisi sama persis dengan wanita yang sedang tutup hidung di foto itu.

"Ternyata pelaku ada saat orang sibuk dan bertanya-tanya. Fokus ke baju hitam," begitu tulis akun Facebook Early Ainofla di sebuah postingan di fanpage facebook batamnews.co.id, Jumat (27/7/2018).

Foto di bawah ini merupakan En saat polisi melakukan olah TKP. Pakaian yang dikenakannya sama persis. 

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews