Penemuan mayat bayi terbakar di Batuaji

Ini Kronologi Penemuan Mayat Bayi Terbakar di Tempat Sampah

Ini Kronologi Penemuan Mayat Bayi Terbakar di Tempat Sampah

Mayat bayi yang hangus terbakar ditemukan ditempat sampah. (Foto: ist)

Batam - Sesosok bayi ditemukan tewas terbakar di depan perumahan Muka Kuning Indah II, Batuaji, Batam, Kepri. Mayat bayi ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (25/7/2018).

Penemuan mayat bayi ini persisnya di depan rumah kos-kosan. Awalnya penghuni kos, Putra Pasaribu berniat akan membakar sampah di depan kosnya.

Ketika sedang membakar sampah, Putra melihat ada tumpukan kain selimut berwarna merah dan Ia pun berencana untuk membakarnya.

Namun begitu selimut itu diangkat dengan menggunakan kayu, Putra melihat ada yang terjatuh dari dalam selimut seperti bayi.

“Awalnya mau bakar sampah tapi di tempat sampah itu ada selimut, waktu saya mau angkat ada yang jatuh dari dalam selimut itu,” ujar Putra.

Setelah itu penghuni kos lain datang dari arah kos ke tempat sampah, Rosida Sihotang. Kemudian mereka berdua segera melaporkan ke RT/RW.

Saat ini Putra dan Roside beserta dua orang penghuni kos lainnya dibawa ke Polsek Batuaji untuk dimintai keterangan. Sementara mayat bayi yang sudah hangus terbakar dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews