Nextdev Segera Gelar Workshop Pre Pitching di Ruang Kreasi Batam

Nextdev Segera Gelar Workshop Pre Pitching di Ruang Kreasi Batam

Nextdev akan gelar workshop pre peecing di Ruang Kreasi untuk mencari talenta-talenta start up di bidang teknologi dan sosial impact terbaik di Indonesia. (Foto: yude/batamnews)

Batam - Nextdev akan gelar workshop pre pitching di Ruang Kreasi untuk mencari talenta-talenta start up di bidang teknologi dan sosial impact terbaik di Indonesia.

Nextdev merupakan ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi terbaik Indonesia bidang social impact.

CEO Sociabuzz, Rede Tampubolon selaku penyelenggara acara mengatakan, Batam adalah kota keempat yang dikunjungi untuk mencari talenta-talenta terbaik di Batam.

“Untuk nanti lolos di tanggal 26 Juli, acara Pre Pitching Finalis Batam di Ibis Style Hotel,” kata CEO Influencer Marketing Platform itu kepada batamnews, Selasa (25/7/2018) siang.

Lanjut Rede, nantinya workshop itu akan dibuka untuk umum dan mendatangkan juri-juri handal.

“Ada Alamanda Shantika, Dennis Adhiswara, Yoris Sebastian, Alfatih Timur, David Soukhasing dan daru Telkomsel. Jadi publik bisa datang, ada acara talkshow juga nanti,” ujarnya.

CEO I Grow, Andrea Senjaya yang menjadi coach untuk mengikuti workshop 26 Juli itu mengatakan banyak talenta-talenta di Batam ini yang bagus, khususnya yang mengikuti coaching kemarin.

“Bagus ya, teman-teman juga bisa untuk praktek langsung dan seharusnya mereka bisa dapat banyak masukan untuk memperbaiki performa mereka,” ujarnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews