Heboh, Bocah 13 Tahun Perkosa Neneknya Sendiri

Heboh, Bocah 13 Tahun Perkosa Neneknya Sendiri

Polisi melakukan olah TKP. (Foto: merdeka.com)

Belitung - Seorang bocah berusia 13 tahun dengan inisial ST diduga tega membunuh serta memperkosa nenek kandungnya sendiri AP yang berusia 73 tahun.

Seorang bocah berusia 13 tahun dengan inisial ST diduga tega membunuh serta memperkosa nenek kandungnya sendiri AP yang berusia 73 tahun.

Bahkan usai melakukan perbuatan bejatnya tersebut, dirinya langsung membuang jenazah korban di sekitaran kediaman korban di Jalan Padat Karya, Dusun Asam Lubang, pada Minggu 22 Juli 2017.

Warga sekitar yang menemukan jenazah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung, pada Senin kemarin.

Setelah mendapati laporan warga tersebut, jajaran Satreskrim Polres Belitung langsung melakukan olah TKP, dan berkat keterangan para saksidan informasi yang berhasil dikumpulkan, akhirnya ST yang diduga pelaku langsung berhasil diamankan.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana membenarkan kejadian tersebut dan jajarannya sedang melakukan penyidikan atas kejadian tersebut.

"Dugaan sementara, pelaku melakukan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban yang merupakan nenek kandungnya," kata Yudhis.

Dari hasil penyelidikan, polisi sementara menetapkan ST sebagai pelaku lantaran setelah diinterogasi bocah putus sekolah ini mengakui perbuatannya, dan polisi pun langsung melakukan pra rekonstruksi.

Beberapa adegan diperagakan mulai dimulai ketika pelaku datang ke TKP, hingga adekan ketika terduga melakukan tindakan pembunuhan dan pemerkosaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat ST datang ke rumah korban, setibanya di TKP, pelaku pun langsung merusak parabola yang berada di samping rumah korban.

Lalu ketika korban keluar dan duduk di sebelah rumah, pelaku langsung menghabisi nyawa korban, kemudian pelaku menyeret tubuh korban ke semak-semak dan langsung memperkosa tubuh korban.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews