Wanita Inggris Make Up Permanen Wajahnya di Hari Pernikahan

Wanita Inggris Make Up Permanen Wajahnya di Hari Pernikahan

ilustrasi (Foto: ist/batamnews)

Jakarta - Wajah wanita Inggris ini terlihat tidak jelek. Tapi Ia masih terobsesi untuk mengubah wajahnya demi tampil paripurna di hari pernikahannya.

Perempuan bernama menolak meninggalkan rumah tanpa wajah penuh makeup sejak ia berusia 14 tahun. Saat ia menginap di rumah teman pun, Sophie tidur dengan wajah masih mengenakan makeup, dan tak ada yang pernah melihat tampilan alaminya.

Dikutip dari detik.com di hari pernikahannya, wanita berusia 26 tahun ini memutuskan untuk mengambil tindakan drastis agar wajahnya tanpa bedah. Sophie kemudian menghabiskan 4 ribu poundsterling atau sekitar Rp 76 juta untuk prosedur kosmetik non bedah. 

Setelah di make up permanen

Ia menjalani operasi hidung non bedah untuk bibir, extension bulu mata, dan makeup permanen. Wanita yang berprofesi sebagai konsultan PR ini memulai operasi non bedah untuk hidungnya selama 15 menit dan menghabiskan 450 poundsterling atau Rp 8,5 juta pada Juni lalu. 

Prosedur ini dilakukan dengan menyuntikkan tulang hidung dengan pengisi asam hyaluronic agar membuat hidung menjadi lebih tinggi dan halus.

"Meskipun semua orang mengatakan kepada saya bahwa hidung saya baik-baik saja, saya selalu tak senang dengan hal itu. Saya pikir itu agak terlalu lebar dan saya benar-benar berharap itu tidak begitu datar. Itu adalah perubahan yang benar-benar halus tapi yang membuat perbedaan signifikan bagiku," kata Sophie seperti dilansir dari Mirror.

Dua minggu kemudian, Sophie kembali ke klinik estetika dan memilih filler bibir yang membuat bibirnya lebih bervolume dan berisi. Ia kemudian beralih ke bulu mata serta mentato alisnya. 

Pada bulan Mei, wanita yang berasal dari Staffordshire ini pergi menemui spesialis makeup permanen dan membayar Rp 9,4 juta untuk prosedur selama dua jam. Sophie mengakui keputusannya untuk menghabiskan banyak uang demi perubahan penampilannya. 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews