Ucapkan Selamat Hari Kartini, Penyanyi Kondang Sam Smith Bikin Heboh Medsos

Ucapkan Selamat Hari Kartini, Penyanyi Kondang Sam Smith Bikin Heboh Medsos

San Smith

BATAMNEWS.CO.ID  - Penyanyi kondang, Sam Smith memberi kejutan kepada kaum perempuan di Tanah Air. Ya, pelantun Stay with Me tersebut mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan Indonesia.

"Indonesia, selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia! Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung musikku," tulis Smith di aku facebooknya, Selasa (21/4/2015).

Menariknya, Sam Smith menggunakan bahasa Indonesia dalam menyampaikan pesannya tersebut. Meski tidak sepenuhnya, namun Smith tegas menulis “Indonesia, selamat Hari Kartini”.

Pesan Smith langsung direspon dengan 2,955 like dari pengguna Facebook dan dibagi 363 kali. Tak heran jika pesan Smith tersebut juga diserbu banyak komentar.

"Terima kasih, Sam. Saya tidak menyangka bintang sebesar kamu mengucapkan selamat untuk hari besar perempuan Indonesia," komentar salah satu pengguna facebook.

"Terima kasih. Kami selalu suka dan mencintai suaramu yang luar biasa," tulis yang lain.

Saat ini penyanyi 22 tahun tersebut tengah berada di puncak popularitasnya. Album pertamanya yang bertajuk In the Lonely Hour sukses, bahkan menduduki posisi penjualan tertinggi di Inggris.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews