Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko Kenakan Mahkota Senilai Rp 3 Miliar

Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko Kenakan Mahkota Senilai Rp 3 Miliar

Nadia Purwoko terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2018 pertama kalinya. (Foto: Okezone/batamnews)

Jakarta - Nadia Purwoko terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2018 untuk pertama kalinya. Wanita yang mewakili Bengkulu di ajang ini terlihat bahagia saat menerima mahkota mewah senilai Rp3 miliar.

Sedangkan Miss Grand Indonesia Runner Up 2 diraih oleh Sthephanie Cecilia dari Jakarta dan Runner Up 1 diraih oleh Miss Grand Sumatera Utara, Vivi Huang.

"Dan Miss Grand Indonesia 2018 diberikan kepada, Miss Grand Bengkulu, Nadia Purwoko," teriak Evan Sanders dan Maya Septa yang jadi host di acara itu.

Sontak para penonton yang menyaksikan acara tersebut berteriak. Suasana JCC langsung meriah.

Mahkota yang diberi nama The Heart of Indonesia yang dibuat khusus oleh desainer ternama Rinaldy A Yunardi pun langsung dikenakan oleh Nadia. Mahkota tersebut bertabur 7.640 butir berlian dan ruby, serta 770 gram emas.

Untuk pertama kalinya, Indonesia akan menggelar pemilihan Miss Grand Indonesia 2018. Pemenang kontes kecantikan dan perdamaian tersebut nantinya berkesempatan mengikuti Miss Grand International.

Adapun Yayasan Dharma Gantari merupakan pemegang lisensi Miss Grand Indonesia. Total, sudah ada 100 negara yang memegang lisensi tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews