Bully Iis Dahlia Berlanjut, Warganet Sampai Beberkan Masa Lalu

Bully Iis Dahlia Berlanjut, Warganet Sampai Beberkan Masa Lalu

Iis Dahlia masih menjadi sasaran kemarahan warganet.

Jakarta - Iis Dahlia masih menjadi sasaran kemarahan warganet. Komentar pedas Iis dalam sebuah audisi dangdut terhadap kontestan bernama Waode Sofia dianggap menyakitkan.

Warganet terlanjur panas dengan mulut pedas Iis Dahlia bahkan berlanjut di media sosial. Saat Iis Dahlia mengunggah foto bersama dua anaknya di Singapura, pemilik hits "Payung Hitam" itu pun mendapat serangan dari ribuan komentar. Bahkan menyerang dengan masa lalu Iis.

Akun dengan nama @surya_ichsan itu mengungkap masa lalu  seorang Iis Dahlia.

"Iis Dahlia atau Iis Laeliya, masa remaja di Kemanggisan Sli dengan julukan 'Margenggeng'. Beliau dulu pernah jadi cabe-cabean (kata manusia zaman now), lari dari orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama dua tahun," ungkap @surya_ichsan.

Baca juga:

Dibully Nitizen karena Kasar ke Kontestan, Iis Dahlia Tanggapi Santa

Ini Sosok Waode Sofia yang Diusir Iis Dahlia di Ajang KDI

 

"Beliau pernah tinggal di Kompleks Tekstil setelah mulai rekaman/debut solo album, di kontrakan ini banyak skandal yang tidak diketahui umum," sambung pernyataan tersebut.

"Iis Laeliya, artis asal Indramayu yang notabene besar di Slipi Kemanggisan dan jadi artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dapat dipertanggung jawabkan," katanya.

Pernyataan @surya_ichan pun sudah dihapus Iis Dahlia dari unggahannya. Meski begitu, pernyataan tersebut sudah terlanjur diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip. Warganet pun mengaku terkejut dengan informasi yang diberikan @surya_ichsan. Iis Dahlia kembali di-bully warganet.

"Emang ya mulut dijaga. Kalau kebangetan, ya panennya juga yang kebangetan," kata seorang warganet.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews