Gempar, Netizen Sebut Iis Dahlia Waktu Remaja Cabe-cabean

Gempar, Netizen Sebut Iis Dahlia Waktu Remaja Cabe-cabean

Artis dangdut Iis Dahlia (Foto: suara.com)

Jakarta - Aksi komentar pedas Iis Dahlia tentang cara berpakaian peserta audisi ajang kontes menyanyi dangdut di sebuah televisi swasta yang dianggap terlalu sederhana berbuntut panjang. Artis dangdut kawakan itu dibuli netizen.

Bahkan, ada yang sampai menuduh masa lalu Iis kelam. Iis disebut cabe-cabean di masa remajanya.

Unggahan yang semula muncul di kolom komentar Instagram Iis ini sudah dihapus. Namun akun gosip sempat menyunting ulang unggahan itu dan mempostingnya di Instagramnya.

Tuduhan itu dibuat sebuah akun dengan nama surya_ichsan. Pemilik akun yang seolah mengenal Iis itu mengungkap masa lalu pelantun Seroja itu sebelum menjadi artis.

Menurut akun itu, semasa remaja Iis pernah tinggal di kawasan Kemanggisan Slipi, Jakarta Barat.

" Iis Dahlia atau Iis Laeliya, masa remaja di Kemanggisan Slipi," tulis akun tersebut, seperti dikutip dari Dream.co.id, Jumat (20/7/2018).

Iis, masih menurut komentar akun tersebut, dikenal dengan julukan " Margenggeng" dan pernah menjadi seorang cabe-cabean.

" Dulu beliau pernah jadi cabe-cabean kalo kata manusia jaman now. Lari dari orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun," tulis akun tersebut

Akun tersebut bahkan memberikan tudingan yang tak kalah mengejutkan. Saat mulai menapaki jalan sebagai artis, Iis disebutkan pernah tinggal di kompleks tekstil.

Dari rumah tersebut, akun itu menuding banyak skandal yang tak diketahui masyarakat umum.

" Beliau pernah tinggal di Komplek Texstil setelah mulai rekaman/debut Solo Album. Dari rumah ini banyak skandal yang tidak diketahui umum,"  tulisnya.

Di akhir tulisannya, akun surya_ichsan menilai Iis telah melupakan orang yang telah berjuang untuknya. Tanpa menyebutkan orang yang disebut, akun itu mengaku unggahannya ini dapat dipertanggungjawabkan.

" Iis Laeliya artis asal Indramayu yang notabennya besar di Slipi Kemanggisan dan jadi artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dapat dipertanggungjawabkan,"  tulis @surya_ichsan.

Saat dikonfirmasi tentang unggahan berisi tuduhan yang dibuat akun @surya_ichsan, Iis terdengar kaget.

" Wow kalau ini kayaknya perlu gue laporin polisi," tuturnya.

Iis mengatakan tak pernah mengenal pemilik maupun akun yang telah melayangkan tuduhan tersebut. Apalagi selama ini Iis termasuk pengguna Instagram yang jarang membaca komenta para followernya.

(deb)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews