Wow, Iis Dahlia Sebut Fatin Stupid?

Wow, Iis Dahlia Sebut Fatin Stupid?

Fatin Sidqia Lubis dan Iis dahlia (Foto: merdeka.com)

Jakarta - Fatin Sidqia Lubis ikut mengomentari aksi Iis Dahlia di ajang kontes menyanyi dangdut sebuah televisi swasta. Iis Dahlia berang, bahkan menyebut kata stupid.  

Iis Dahlia bersama 2 juri lainnya bicara yang tidak mengenakkan tentang penampilan salah satu peserta audisi yang sederhana tanpa riasan makeup. Hal ini menjadi viral dan banyak mendapat tanggapan negatif warganet.

Fatin  juga memberikan pendapatnya lewat Insta Story. Fatin mengingat-ingat pengalamannya saat ikut audisi X-Factor Indonesia dulu yang pakai seragam dan tanpa makeup tapi tidak disuruh keluar ruang audisi oleh juri.

Mengetahui komentar Fatin itu, Iis meradang.

"Kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu karena itu orang awam. Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari MNC Group juga, dia terkenal karena ajang talent search juga, ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh. Itu kan stupid, ya dong?" kata Iis.

 "Elo (Fatin) dibesarin dari media yang sama, elo nggak nonton, cuma katanya-katanya terus komentar, siapa elo?" lanjutnya, seperti dikutip dari merdeka.com, Jumat (20/7/2018).

Iis mengaku kecewa dengan pernyataan Fatin yang menurutnya tidak konfirmasi dulu dengannya soal kejadian di audisi tersebut.

Iis juga ditanya soal komentar yang juga diberikan oleh Citra Scholastika dan Mytha Lestari. Kebetulan mereka juga jebolan ajang pencarian bakat seperti Fatin.

Iis mengaku tak tahu  komentar mereka. Iis hanya mengatakan, pada zaman Fatin dulu media sosial tidak seramai sekarang.

"Kalau orang awam boleh komentar karena nggak ngerti dalam industri tuh seperti apa. Tapi kalau orang seni, dia nggak ada di acaranya, ya udah lah. Junior-junior, anak kecil, harusnya tanya ke saya, 'Mbak ini ada apa?"' ujar Iis.

"Itu kan sopan santunnya ada. Jangan membuat opini padahal dia nggak nonton. Jadi saya anggep anak-anak ini harus dididik sopan santun," pungkasnya.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews